PropellerAds

SAHABAT SETIA

Surabaya Jadi Target Utama Ariel Tatum, Untuk Mengembangkan Bisnis Nya.



BOOMNEWS91.COM-Ariel Tatum


BoomNews91.com - Satu lagi selebritis Indonesia memutuskan untuk membuka bisnis kue kekinian. Sekarang giliran Ariel Tatum yang bakal membuka toko kue bernama Bolu Joeang Surabaya di Kota Pahlawan.


BOOMNEWS91.COM-Ariel Tatum


Ariel pun sudah melakukan sesi pemotretan untuk promo bisnis barunya. Mengenakan kebaya Jawa dengan gaya jadul, Ariel nampak anggun dalam sesi pemotretannya kali ini.
Sebenarnya berurusan dengan kue dan dapur bukanlah hal baru bagi Ariel Tatum. Aktris cantik ini kerap menunjukkan berbagai masakannya, sebagian bergaya Eropa dan nampak menggiurkan di Insta Stories.


BOOMNEWS91.COM-Ariel Tatum

Nampaknya Ariel sangat suka memasak, apapun bisa jadi terlihat lezat di tangannya. Namun apakah untuk bisnis kue kali ini Ariel membuat resepnya sendiri, atau hanya mengekor bisnis selebritis lainnya?
Yang pasti Bolu Joeang Surabaya masih dalam tahap promo. Belum diketahui kapan toko kue ini akan dibuka dan siap menghadapi Surabaya Snowcake, Surabaya Patata dan Vidi Vini Vici yang sudah lebih dulu buka di sana.

BOOMNEWS91.COM-Ariel Tatum

Selain kue-kue kekinian, Surabaya pun sudah memiliki toko kue bolu ternama, Spikoe Resep Kuno yang sudah jauh lama berdiri di sana. Apakah kue milik Ariel bakal mengalahkan pesainnya? We'll wait and see.

TERIMAKASI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surabaya Jadi Target Utama Ariel Tatum, Untuk Mengembangkan Bisnis Nya."

Post a Comment