PropellerAds

SAHABAT SETIA

Ini Satu Alasan, Sophia Latjuba Memeluk Agama islam.!!!


Boom News-Sophia Latjuba & Ariel


Boom News. Sophia Latjuba hadir dengan kabar baru. Janda dua anak yang tengah dekat dengan Ariel Noah itu telah memperdalam agama Islam. Dalam akun Instagramnya, Sophia sempat mengunggah buku mengenai agama Islam yang ia baca berjudul ‘First Muslim‘. “Finally got the English version,” tulis Sophia dalam akunnya.

Ternyata keinginan Sophia untuk menjadi seorang muslim bukan isapan jempol belaka. Usai mengisi sebuah acara, Sophia membenarkan dirinya sudah memeluk agama Islam. Namun, ditegaskan Sophia, keinginan itu bukan karena siapapun. Meski tidak memberi tahu kapan hari pasti dia mualaf, ibunda dari Eva Celia itu merasakan adanya perubahan hidup setelah masuk Islam.

“Saya mualaf bukan karena siapa-siapa,” ucap Sophia ketika ditemui usai acara Hitam Putih, Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014) malam. Ditegaskan Sophia, keputusannya untuk berpindah keyakinan bukan karena Ariel. “Karena saya dan Tuhan. Bukan (karena Ariel), bukan karena saya mau ngapa-ngapain, bukan urusan duniawi,” tegas Sophia.

Sophia juga menegaskan bahwa ia, sedang terus belajar tentang agama Islam, dan merasa nyaman menjalaninya. “Sudahlah (menjadi mualaf). Sangat menikmati. Saya terus belajar. Sangat nyaman,” ujar Sophie, yang telah dua kali bercerai dan punya dua anak ini.

Itulah satu publik figur yang kembali ke Islam dengan menjadi muallaf, alhamdulillah. Semoga diwaktu-waktu ke depan semakin banyak para yang terlahir sebagai Islam, akan kembali lagi kepada agama aslinya Islam, sebagai agama segala ras yang memberkahi segalanya, Rahmatan lil alamiin sebagai turunan Nabi Adam as. InsyaAllah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Satu Alasan, Sophia Latjuba Memeluk Agama islam.!!!"

Post a Comment