PropellerAds

SAHABAT SETIA

6 Artis indonesia, Yang Gak Pernah lupa Merayakan 17 Agustus,Ini Alasan Nya!!!





Bomm News-Cinta Laura - Qory Sandioriva - Primus Yustisio - Doyok Sudarmaji - Cucu Cahyati - Gilang Dirgahari


 
Boom News - Setiap tanggal 17 Agustus masyarakat Indonesia selalu memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Artis pun juga tak mau ketinggalan untuk ikut menghebohkan hari kemerdekaan Indonesia ini. Tapi tau gak sih kalau beberapa artis juga merayakan ulang tahunnya tepat tanggal 17 Agustus. Wow! Berarti mereka lahir tepat saat Indonesia meraih kemerdekaannya. Mau tau siapa aja? Check it out!

 
  1. Cinta Laura – Yap, artis cantik berdarah blasteran Jerman-Indonesia ini lahir tepat tanggal 17 Agustus 1993, tapi bukan lahir di Indonesia melainkan lahir di Quakenbrück, Jerman. Cinta mulai dikenal masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella dan memenangkan sebuah penghargaan. Sukses di dunia akting, Cinta pun menjajal dunia tarik suara dengan belajar olah vokal dan tampil sepanggung dengan Ahmad Dhani membawakan lagu ‘Umbrella’ milik Rihanna.
  2. Qory Sandioriva - Qory lahir di Jakarta pada tanggal 17 Agustus 1991. Qory sendiri pernah membintangi beberapa FTV dan sinetron. ia juga pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia 2009 dan maju sebagai perwakilan dari Provinsi Aceh. Ia juga telah menikah dengan aktor Ramon Y Tungka.
  3. Primus Yustisio – Lahir pada tanggal 17 Agustus 1975 dan mengawali karirnya di dunia sinetron sejak tahun 1997. Ia melejitkan namanya lewat sinetron Cinta bersama Desy Ratnasari. Lalu pada 17 September 2004 ia menikahi Jihan Fahira.
  4. Doyok Sudarmaji – Siapa yang tidak tau dengan artis komedian tanah air ini? Yap, patner Kadir ini pernah membintangi beberapa judul film layar lebar bersama Kadir. Ia lahir pada 17 Agustus 1954 di Sidoarjo. Lalu ia menikahi Sahidah pada 2 Januari 1975.
  5. Cucu Cahyati – Imas Cucu Cahyati atau lebih dikenal dengan nama Cucu Cahyati ini lahir pada tanggal 17 Agustus 1970. Ia adalah penyanyi dangdut Indonesia yang mulai dikenal lewat albumnya yang berjudul “Mabuk dan Judi” pada tahun 1991.
  6. Gilang Dirgahari – Lahir di Jakarta, 17 Agustus 1989. Ia memulai karirnya dengan Pemilihan Model Indonesia 2008 yang diadakan oleh seorang desainer ternama, Ramli. Gilang keluar dengan juara ke-2 dan mulai masuk ke dunia entertainment dengan mencoba akting di beberapa FTV.

Nah, itu tadi artis tanah air yang berulang tahun tepat pada tanggal 17 Agustus barengan dengan hari kemerdekaan negara kita Indonesia. Wah, menarik ya! Apa ada juga dari kalian yang lahir pada tanggal 17 Agustus?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 6 Artis indonesia, Yang Gak Pernah lupa Merayakan 17 Agustus,Ini Alasan Nya!!! "

Post a Comment