PropellerAds

SAHABAT SETIA

Selena Gomez Cemburu, Justin Bieber Unggah Poto Mantan Terus.


Boom News-Justin Bieber&Selena Gomez


Boom News- Kedekatan antara Justin Bieber dan Sofie Richie nampaknya tak hanya menimbulkan api cemburu bagi para penggemarnya. Mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez, juga diketahui terbakar api cemburu lantaran seringnya Justin Bieber mengunggah foto kebersamaannya bersama putri dari Lionel Richie tersebut.
 
Selena Gomez pun nampak tak tinggal diam melihat kedekatan antara Justin dan Sofia. Ia pun menunjukkan kecemburuannya lewat sindiran di akun Instagram milik Justin.
Selena juga menyindir sikap Justin Biebers yang tak dewasa menanggapi sikap haters. Jika tak ingin dibenci, Selena menghimbau agar Justin Bieber tak selalu pamer dan mengunggah kemesraan dengan kekasihnya.

“Kalau kamu tidak bisa mengendalikan kebencian itu berhentilah mengunggah foto pacarmu lol – harusnya itu spesial hanya untuk kalian berdua. Jangan marah pada fansmu. Mereka mencintaimu,” tulis Selena dalam akun Instagram Justin Bieber.

Dilansir E Online Sindiran Selana Gomez tersebut, bermula saat Justin Bieber mengunggah sebuah foto bersama Sofia Richie dan menuliskan kalimat yang menyatakan bahwa ia ingin mengunci akun Instagram pribadinya. Keinginan Justin Bieber untuk mengunci akun Instagram miliknya terjadi lantaran para haters seringkali melontarkan kalimat kebencian untuk Sofia Richie.

“Aku ingin mengunci Instagramku kalau kalian tidak bisa menghentikan kebencian ini mulai di luar batas, kalau kalian adalah fans kalian tidak akan begitu kasar pada orang yang aku suka,” tulisnya.
(aln)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selena Gomez Cemburu, Justin Bieber Unggah Poto Mantan Terus."

Post a Comment