PropellerAds

SAHABAT SETIA

Ini Alasan Raffi Bantah Liburan Bersama Ayu Ting Ting Ke Belanda



Boom News.Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Ingin Liburan Bersama Ayu Ting Ting Ke Amsterdam
Boom News-Beberapa hari belakangan ramai beredar kabar jika Raffi Ahmad liburan bersama dengan Ayu Ting Ting di Amsterdam, Belanda. Sayangnya, ketika berita itu berhembus, Raffi sedang berada di Korea Selatan untuk liburan dengan keluarganya.

Begitu tiba di Jakarta, Raffi langsung dikejar awak media yang berhasil menemuinya usai membawakan acara Dahsyat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/7).

 Dengan tegas, Raffi membantah jika ia liburan berdua dengan Ayu ke Belanda seperti gosip yang ramai beredar.
"Aduh ada-ada aja. Masa kayak gitu diklarifikasi," ujar Raffi sambil tertawa.

 Raffi terus menjawab pertanyaan dari wartawan sambil berjalan terburu-buru jalan ke arah lift. Ayah satu anak itu menyatakan jika tak ada hubungan apa-apa antara dirinya dengan Ayu.

Soal gosip yang kini memanas di publik, Raffi mengaku santai. Nampaknya ia tak ambil pusing dengan gosip yang beredar tentang dirinya dengan Ayu Ting Ting yang sudah membuat masyarakat heboh.


Boom News.Ayu Ting Ting

 Kabar Raffi dan Ayu liburan bersama ke Belanda berhembus di dunia maya sejak beberapa waktu lalu. Beberapa gambar tiket pesawat dan bukti penerbangan pun sempat muncul ke publik. Tak hanya berdua, Ayu dan Raffi disebut berangkat ke Belanda bersama manajer Raffi, Mira.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Raffi Bantah Liburan Bersama Ayu Ting Ting Ke Belanda"

Post a Comment