PropellerAds

SAHABAT SETIA

Sheila On 7 The Light of Aceh Ditunda Berbelasungkawa Wafatnya Dua Ulama Besar Aceh



       
Boom News- Sheila On 7
 Sheila On 7



Pelaksanaan "Syiar dan Syair Sheila On 7 The Light of Aceh” yang sebelumnya dijadwalkan Tampil Sabtu, 30 Juli 2016, ditunda pelaksanaannya hingga Rabu, 10 Agustus 2016.

Acara ini berlangsung mulai pada pukul 20.30 WIB-23.00 WIB di Selenggarakan pada Taman Budaya,Banda Aceh.

Project Director Syiar dan Syair Sheila On 7 The Light of Aceh, Ivan kepada Serambinews.com menyampaikan, keputusan penundaan jadwal tersebut diambil karena jadwal yang telah diagendakan jauh sebelumnya berdekatan dengan waktu meninggalnya dua ulama kharismatik Aceh, Abon Seulimum dan Abuya Djamaluddin Wali.

Ivan mengatakan, keputusan tersebut diambil dengan kebesaran hati setelah mempertimbangkan kondisi yang ada, tanpa desakan maupun paksaan dari pihak tertentu.

“Dengan pertimbangan menghargai dan menghormati masa duka atas meninggalnya dua ulama kharismatik Aceh ini, kami memutuskan pelaksanaan ‘Syiar dan Syair Sheila On 7 The Light Of Aceh’, kami tunda menjadi tanggal 10 Agustus 2016, dengan waktu dan tempat sama,” ujar Ivan.

Menurut dia, saat mengetahui kabar dua ulama kharismatik Aceh meninggal, pihak Sheila on 7 juga turut berbelasungkawa. Saat itu juga, mereka mencari waktu lain dan rela bila event tersebut ditunda.

Pada acara yang dipromotori oleh Creativindo dan Delta Intermedia tersebut, grup musik asal Yogyakarta beranggotakan  Duta (vocal), Eros (gitar), Adam (bass), dan Bryan (drum), itu akan menampilkan 12 lagu hits dari 10 album yang telah mereka rilis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sheila On 7 The Light of Aceh Ditunda Berbelasungkawa Wafatnya Dua Ulama Besar Aceh"

Post a Comment