PropellerAds

SAHABAT SETIA

5 Cara Diet Unik Ini Yang Pernah Dirahasiakan Para Selebriti Dan Benar'' Ampuh



Boom News-Diet Ampuh

Tidak diragukan lagi cara seorang selebriti pasti benar-benar menjaga penampilannya, terutama bagian tubuh. Diet salah sesuatu yang harus mereka mempertahankan bentuk tubuh indah mereka.

Artikel diet unik para selebriti berhasil menarik pembaca Boom News edisi Rabu (25/12/2014). Selain itu, jangan lupa juga baca artikel menarik lainnya.

1. 5 Diet Unik Ini Pernah Dilakukan Para Selebriti

Tahukah Anda bahwa tidak jarang para selebriti melakukan diet yg sangat aneh seperti diet udara? tidak percaya?

2. Kentut yg Bau Bagus buat Kesehatan?

Seisi ruangan dapat dibuat hening saat tiba-tiba tercium aroma kentut yg bau. Padahal, kentut yg aromanya memabukkan alias bau itu mampu berguna bagi manusia suatu hari nanti.

3. 8 Benda Jadi Mainan Seks Malah Terjebak di Tubuh

Variasi dalam bercinta yg diinginkan pasangan membuat pasangan coba berbagai jenis cara buat memuaskan hasrat seksualnya. Salah sesuatu yg dikerjakan dengan memakai benda-benda tertentu yg dimasukkan ke organ intim sebagai mainan seks. Parahnya, ada dua benda yg terjebak di dalam tubuhnya

4. Bercinta Makin Fantastis dengan Posisi Rocking Horse

Tersimpan beragam posisi seksual di dalam kitab seks Kamasutra. Semuanya itu mampu dicoba oleh seluruh pasangan yg mungkin akan bosan dengan posisi seks yg itu-itu saja.

5.  The Erotic V, Posisi Seks Hasilkan Kesenangan yg Maksimal

Kamasutra yg muncul pada 400 sebelum masehi (SM) disebut kitab posisi seks bagi pasangan yg bingung ingin mengganti posisi seks agar aktivitas seksual yg dikerjakan tak monoton dan membosankan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Diet Unik Ini Yang Pernah Dirahasiakan Para Selebriti Dan Benar'' Ampuh"

Post a Comment