PropellerAds

SAHABAT SETIA

5 Dramer Paling Cantik, Bikin Gagal Fokus, Kaum Adam!!!

Boom News- Cantik, seksi dan pandai bermain alat musik drum. Inilah lima  drummer Cantik dan sexy . Belakangan, ini menjadi pusat perhatian para netizen. Drummer cantik dan seksi ini berhasil menyihir tak hanya netizen nasional, tapi juga internasional.


1. Ah Yeon


Boom News- Ah Yeon
  • Bagi Ah Yeon khususnya, video aksi bermain drummer-nya menuai like hingga 70.000 hanya dalam beberapa hari, seperti yang dilansir Kapanlagi dari Koreaboo. Melihat aksinya memainkan alat musik satu ini, tentunya tak heran banyak yang menjadi fansnya.

 2. Jeane Phialsa


Boom Nerws- Jeane Phialsa
  • Mungkin ada beberapa yang belum tahu atau kenal dengan gadis cantik bernama Jeane Phialsa alias Alsa. Alsa pernah menjadi drummer dari band bentukan Charly Van Houten, Setia Band. Namun dirinya kini sudah tidak bersama dengan Setia Band dan membentuk sebuah band bergenre jazz bernama Fusion Stuff.

3.  Jen Ledger


Boom News- Jen Ledger
  •  Jen Ledger maupaun The Rev, selain mereka mempunyai skill yang bagus mereka juga mempunya suara yang luar biasa. Jujur, saya mengaguminya. 
  • Kalau mau nyobain suaranya si Jen Legder, coba deh puter lagunya Skillet yang berjudul “Awake and Alive”, terus dengerin part yang ini.

4.  Rani Ramadhany


Boom News- Rani Ramadhany
  • Untuk kaum wanita memang tidak ada salahnya menekuni bidang yang biasanya diminati oleh kaum pria ini. Seperti yang dilakukan oleh gadis cantik ini, Rani. Disaat wanita-wanita diluar sana senang memainkan biola atau piano, Rani lebih memilih untuk beraksi dengan drum nya. Kita cari tahu lebih lanjut yuk tentang si pemilik akun Youtube dengan nama “raaneey” ini.

5.  Rina Suzuki



Boom News- Rina Suzuki
  • Rina yang berpenampilan elegan dan cantik seperti model ini mungkin bisa menipu banyak laki-laki. Tak ada yang menyangka bahwa di balik tampilan femininnya yang seperti model ini tersimpan bakat dan kemampuannya sebagai drummer yang mumpuni. Meskipun tidak terlalu mengandalkan power, tapi fill-in yang dia mainkan sangatlah variatif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Dramer Paling Cantik, Bikin Gagal Fokus, Kaum Adam!!!"

Post a Comment