PropellerAds

SAHABAT SETIA

Afgan Telah Menyiapkan 4 Lagu Terpopuler, Menuju Panggung HUT 26 SCTV !!!

Boom News- Afgan


Boom News, Jakarta - Afgan akan ikut bagian dalam perayaan HUT 26 SCTV, yang malam puncaknya akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 26 Agustus 2016.
Sebelum naik panggung yang spektakuler nanti, Afgan beberapa kali melangsungkan latihan bersama Erwin Gutawa Orchestra di studio milik Erwin Gutawa, di kawasan Cilandak, jakarta selatan baru-baru ini. 

Beberapa tembang lagu andalan pria berlesung pipi itu, akan dibawakan spesial di Malam Puncak HUT 26 SCTV, yang pastinya akan memukau penonton yang hadir dan juga pemirsa di rumah.
Berikut  4 tembang lagu yang kemungkinan akan dibawakan Afgan di malam Puncak HUT 26 SCTV, yang dirangkum ..


  •  Kunci Hati

Boom News- Afgan
 "Kunci Hati" merupakan salah satu lagu terpopuler milik Afgan, yang sering dinyanyikannya dalam perhelatan yang dibuat oleh SCTV. Lagu tersebut  dirilis pria berkacamata itu, pada Mei 2016. Lagu tersebut ternyata dirilis Afgan, sebagai penanda akan keluarn album terbarunya bertajuk Sides.
  •  Percayalah
Boom News- Afgan

Setelah sempat vakum selama dua tahun tanpa karya, Afgan akhirnya merilis lagu berjudul "Percayalah", yang berduet dengan penyanyi cantik Raisa pada 2015 lalu. 
Lagu yang diciptakan langsung oleh Afgan dan Raisa itu, mulai digarap pada tahun 2013. Namun karena keduanya sibuk, lagu tersebut baru direkam sampai akhirnya dirilis pada 2015.
  
  • Panah Asmara
Boom News- Afgan
 Di awal kariernya  di industri musik Tanah Air, Afgan sempat merilis ulang lagu lawas milik almarhum Chrisye berjudul "Panah Asmara" pada 2011. Ternyata, lagu tersebut banyak memikat telinga pencinta musik Indonesia.  Apalagi, lagu tersebut di aransemen oleh salah satu maestro musik Tanah Air, Erwin Gutawa.

  •  Dia Dia Dia
Boom News- Afgan
Sama seperti lagu -lagu sebelumnya, lagu "Dia Dia Dia" ciptaan Bemby Noor, mengisahkan tentang seorang pria yang terpana dengan kecantikan wanita saat kali pertama bertemu. 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Afgan Telah Menyiapkan 4 Lagu Terpopuler, Menuju Panggung HUT 26 SCTV !!!"

Post a Comment