PropellerAds

SAHABAT SETIA

Noah Terpaksa Menunda Lagi Album Ke-2 , Begini Penjelasan Aril Noah

Boom News-Nazril Irham
Nazril Irham
 
 
Band asal Bandung, NOAH belum lama ini meluncurkan album terbarunya yang bertajuk "Sings Legends". Album rilisan Musica Studios itu memasukan delapan karya terbaik musisi legendaris Tanah Air yang telah mereka aransemen ulang, termasuk "Sajadah Panjang" karya Bimbo yang diluncurkan menjelang idul adha.

Selain suksesnya album terbaru  tersebut, beberapa pertanyaan pun muncul mengiringi aktivitas Ariel cs di pertengahan tahun ini. Pasalnya, sebelum album ini dilempar ke pasaran, NOAH tercatat masih punya hutang tiga album daur-ulang Peterpan. Itu belum termasuk album kedua yang seharusnya dirilis di sejak tahun kemarin.



Boom News-Noah
Kelompok Noah 


Lalu, apa yang sebenarnya terjadi dengan keempat album tersebut?

"Begini, jadi kita kan punya master plan (rencana besar), yaitu "Second Chance", seharusnya itu tidak cuma satu, tapi empat album. Cuma pada saat itu saya sakit lumayan lama.

 jadi tertunda barang setahun. nah, karena tertunda selama setahun, proyek-proyek lain kan sudah menunggu juga, jadi mau enggak mau harus kompromi," jawab Ariel ketika ditemui Boom News di studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.



Boom News-Noah
Noah


Uki menambahkan, proyek NOAH lainnya yakni album kedua bisa jadi baru akan meluncur pada 2018 mendatang. Hal itu pun berkaitan dengan sejumlah promo dan tur yang harus mereka lakukan dalam waktu dekat ini.
"Paling lambat satu setengah tahun dari sekaranglah," ucap Uki. "Iya, padahal fans sudah nunggu dari tahun 2015 lalu," timpal Ariel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Noah Terpaksa Menunda Lagi Album Ke-2 , Begini Penjelasan Aril Noah"

Post a Comment