PropellerAds

SAHABAT SETIA

10 Film Yang Akan Tayang 2017


Penggemar film tentu tahu pasti bahwa film tidak pernah ada matinya. setiap tahunnya pecinta film selalu penasaran dengan film apa saja yang akan rilis terutama film dengan sekuel.
Berikut 10 film yang akan tayang di tahun 2017.

1. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Tanggal rilis: 26 Mei 2017
Sutradara: Joachim Rønning, Espen Sandberg
Sinopsis “Terjun ke dalam petualangan baru, si mujur Captain Jack Sparrow menemukan hembusan angin penuh kesakitan sekaligus keberuntungan, yang makin kencang ketika para hantu bajak laut yang dipimpin musuh lamanya, Captain Salazar (Bardem) yang mengerikan, yang lolos dari Devil’s Triangle, yang berambisi untuk membunuh setiap bajak laut yang ia temui di lautan, termasuk dirinya. Satu-satunya harapan Captain Jack untuk bertahan hidup ialah mendapatkan Trident of Poseidon yang legendaries, sebuah artefak kuat yang menjadikan pemiliknya penguasa lautan”

2. Resident Evil: The Final Chapter

resident-evil-6-the-final-chapter-wallpaper
Pic from http://www.studio4tv.com/
Tanggal rilis: 19 Januari 2017
Sutradara: Paul W. S. Anderson
Sinopsis “ Resident Evil: Retribution (2012), nasib umat manusia berada diambang kehancuran paska Alice (Milla Jovovich) dihianati oleh Wesker di Washington DC. Sebagai satu-satunya orang yang berhasil selamat dari serangan para zombie kala itu, Alice harus kembali ke tempat dimana semua mimpi buruk yang selama ini ia alami dimulai yakni Raccoon City.

3. Star Wars: Episode VIII

Tanggal rilis: 15 Desember 2017
Sutradara: Rian Johnson
Sinopsis “Rey mengambil langkah pertama ke dunia yang lebih besar di ‘Star Wars: The Angkatan Membangkitkan’ dan akan melanjutkan perjalanan epik nya dengan Finn, Poe, dan Luke Skywalker dalam bab berikutnya dari Star Wars saga melanjutkan”

4. Fast & Furious 8

fast-8-crop
Tanggal rilis: 14 April 2017
Sutradara: F. Gary Gray
Sinopsis: Belum diketahui

5. Saw 8

Tanggal rilis: 27 October, 2017
Sutradara: The Spierig Brothers
Sinopsis:

6 Fifty Shades Darker

Tanggal rilis: 9 Februari, 2017
Sutradara: James Foley
Sinopsis: Ketika Grey Christian terluka (Jamie Dornan) mencoba untuk membujuk Ana Steele (Dakota Johnson) kembali ke dalam hidupnya, dia menuntut susunan baru sebelum ia akan memberinya kesempatan kedua. Ketika duanya mulai membangun kepercayaan dan menemukan stabilitas, sosok dari Kristen di masa lalu mulai menghantui pasangan ini, dan bertekad untuk menghancurkan harapan mereka untuk masa depan bersama-sama.

7. Despicable Me 3

Tanggal rilis: 30 Juni 2017
Sinopsis “kembali menceritakan kehidupan Gru beserta keluarganya. Sebelumnya, diceritakan bahwa Gru memiliki tiga orang anak dari hasil adopsi di keluarga mereka. Akhirnya, ia pun memperbolehkan ketiga anaknya itu untuk ikut bekerja di agen rahasia dimana ia dan Lucy bekerja. Pada saat itu, kejahatan kembali menyerang kota, dan saat itulah Gruu dinanti-nantikan untuk menyelamatkan. Bukan hanya itu, Gru pun menemukan fakta lain yang mengejutkan tentang Lucy. Ternyata Lucy memiliki anak dari pernikahannya dengan suami yang sebelumnya. Kedua anak itu bernama Mario dan juga Corey. Bagaimana kira-kira tindakan Gru mengetahui hal yang satu ini? Berhasilkah Gru untuk menyelamatkan kota?”

8. World War Z 2

Tanggal rilis: 9 Juni 2017
Producer: Brad Pitt
Sinopsis Belum diketahui

9. Thor Ragnarok

nep4duxb6kmtsv_2_b
Pic from http://movieweb.com/
Tanggal rilis: 2017
Sutradara: Taika Waititi
Sinopsis Belum diketahui

10. Deadpool 2

deadpool-2-featured-image
Pic from http://nerdist.com/
Tanggal rilis: 12 Januari, 2018
Sutradara: Tim Miller
Sinopsis Belum diketahui
Film apa yang Anda tunggu?
Jangan lupa untuk cek applikasi gotomalls.com untuk tahu update terbaru promo mall terlengkap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Film Yang Akan Tayang 2017"

Post a Comment