PropellerAds

SAHABAT SETIA

Sulis Pasrah terkait kasus penipuan yang dialaminya.?


Boom News : Sulis



Jakarta - Saat ini Sulis sedang menjalani sidang terkait kasus penipuan yang dialaminya beberapa waktu lalu. Dia menganggap kasus yang menimpanya kini sebagai sebuah pelajaran berharga agar lebih berhati-hati ke depannya lagi.

"Ini jadi pelajaran buat Sulis dan buat teman-teman juga yang mau terlibat bisnis dengan orang lain," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Depok, Selasa (17/1/2017) sore.

Dia mengatakan sebaiknya terlebih dahulu melihat legalitas bisnis yang akan diajak kerja sama. "Lihat dulu legalitasnya, jangan kayak Sulis cuma percaya omongan, akhirnya kena batunya," kata pelantun 'Ummi' tersebut.






Sulis mengatakan dirinya tak hanya mengalami kerugian materil saja, tapi juga jadi punya utang ke orang lain. Saat ini, dia mengaku memiliki tanggung jawab baru.

"Saya yang tadinya hidup merdeka, bebas, sekarang jadi punya tanggung jawab. Saya sama suami yang di awal-awal seperti orang asing. Tabungan kita ludes, tapi ini buat saya dan suami jadi lebih kuat dan erat. Kita buktikan bahwa uang ini tidak ada pengaruhnya sama rumah tangga kita," tutur Sulit.

Setelah menjalani sidang kedua hari ini, Sulis dan suaminya masih menunggu sidang lanjutnya. Kuasa hukum Sulis Djamalluddin Koedoeboen mengatakan masih menunggu selanjutnya.

"Setelah saksi ini, kalau dia ingin menghadirkan saksi untuk meringankan yang bersangkutan ya dihadirkan. Kalau tidak ya masuk dalam tahap pemeriksaan dia," katanya.

"Yang jelas niat baik yang bersangkutan kita hargai, tapi kemudian tindak lanjut atau realisasinya cuma dia dan Allah yang tahu. Pada akhirnya ketika persidangan ini berujung belum ada realisasi dari apa yang dijanjikan tentu Majelis Hakim akan menjadikan pertimbangan yang serius," pungkas Djamalluddin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sulis Pasrah terkait kasus penipuan yang dialaminya.?"

Post a Comment