PropellerAds

SAHABAT SETIA

Ternyata Aliando Suka Wanita Berkriteria Yang Sedikit Berbeda Dengan Aktris Lain Nya.


Boom News : Aliando



Boom News - Ganteng dan populer membuat Aliando digilai banyak wanita. Namun hingga saat ini Aliando justru masih menjomblo.


Boom News : Aliando vs Prilly Latuconsina

Artis yang pernah digosipkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini memang masih belum menemukan sosok wanita yang pas. Aliando rupanya memiliki tipe wanita idamannya untuk dijadikan kekasih.



Boom News : Aliando


"Enggak ada sih," ujar Aliando di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/1). "Kalau dia orangnya asyik, bisa bikin nyaman ya sudah jalanin."

Untuk sekarang, Aliando mengaku ingin fokus pada karirnya di dunia hiburan. "Entar aja, karier dulu, kalau iya ada enggak akan fokus ke sana," tambahnya.

Aliando juga menuturkan bahwa keluarganya tak pernah menuntut dirinya untuk segera memiliki kekasih. Karena itulah, Aliando memilih bersikap santai soal kehidupan asmaranya.

"Kalau keluarga tergantung dari Ali-nya sih, Ali sudah tahu risikonya, tergantung hidup Ali," pungkasnya. "Tergantung baiknya gimana. Kalau enggak baik ya jangan, lebih baik kita menyiapkan diri untuk biasa lebih dewasa, baru deh (menikah)." (wk/rs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Aliando Suka Wanita Berkriteria Yang Sedikit Berbeda Dengan Aktris Lain Nya."

Post a Comment