PropellerAds

SAHABAT SETIA

Ini Alasan Princes Syahrini Ikut serta Pengajian di Los Angeles




BoomNews, Jakarta - Syahrini terkenal dengan kehidupan duniawi yang selalu dibagikan melalui akun Instagram pribadinya. Mulai dari barang-barang hingga perjalanan liburan, Syahrini dan kemewahan seakan dua hal yang tak dapat dipisahkan.
Namun, di balik itu semua, ternyata Syahrini masih ingat bahwa ada hal lain yang lebih penting daripada soal kehidupan duniawi. Ia sadar betul bahwa mencintai Tuhan merupakan hal terpenting yang harus ia lakukan.




Hal tersebut terlihat dalam sebuah video di Instagram pribadinya, Senin (10/7/2017). Video tersebut menunjukkan aktivitas Syahrini yang tengah berdoa bersama sejumlah perempuan berkerudung di KJRI Los Angeles.


Melalui keterangan  Syahrini mengungkap perasaannya pada Sang Pencipta. "Cinta Pada Dunia,Dunia Akan Pergi... Cinta Pada Manusia,Manusia Akan mati... Maka Cintalah Pada AllAH SWT... Karena Dialah Yang Kekal abadi ...," tulis Syahrini.
Syahrini pun memanjatkan doa agar dirinya selalu mengingat kehadiran Tuhan. Tak hanya itu, pelantun "Sesuatu" tersebut juga memohon agar selalu dilimpahkan rezeki, sesuai dengan usaha keras yang ia lakukan.




Unggahan tersebut lantas mendapat tanggapan positif dari para pengguna Instagram. Lebih dari itu, warganet bahkan berharap Syahrini bisa menutup aurat secepatnya.
"Walau di LA. Incess tetap taat beribadah," ungkap @adifaisalmd.
"Amin YA Allah,,, indah bgt kta2 ny inces," sahut @budiarticitra.
"Keep istiqomah incess dan sehat selalu aamiin," imbuh @hermaathamrin.
"Klo beneran cinta tutup aurat yah @princessyahrini yah syantiiik... i love you," tulis @nayabimanyu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Princes Syahrini Ikut serta Pengajian di Los Angeles"

Post a Comment