PropellerAds

SAHABAT SETIA

Keluarga Jupe Merayakan Ulang Tahun Dengan Gelar Pengajian Bersama Anak Yatim.

BOOMNEWS - JAKARTA - Rasa sedih masih meliputi keluarga almarhumah Julia Perez (Jupe) pasca-meninggal pada 10 Juni 2017. Di hari perayaan ulang tahunnya yang ke-37, Sabtu (15/7/2017), keluarga mengajak serta puluhan anak yatim untuk berziarah ke makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

 

 

Sekitar pukul 11.00 WIB, rombongan tersebut diketahui sudah sampai di lokasi pemakaman Jupe. Bahkan sepanjang pembacaan doa hingga masuk kembali ke mpbil, ibunda Jupe, Sri Wulansih nampak tak kuasa menahan air matanya.

Rasa sedih juga diungkapkan langsung oleh adik kandung Jupe, Nia Anggia. Ia mengaku sedih lantaran tahun ini dirinya harus merayakan ulang tahun sang kakak di makam, padahal ia dan keluarga selalu mendoakan pulihnya kondisi kesehatan Jupe paska di vonis mengidap penyakit kanker serviks beberapa waktu lalu.

 

 

"Sedih banget karena kita harus ngerayain ulang tahun di makam. Kita enggak nyangka sama sekali akan seperti ini. Kita maunya, berdoanya kak Jupe diberi kesembuhan, kesehatan, doanya panjang umur, masih bisa bermanfaat untuk orang lain, untuk orang-orang terdekat dan keluarga," ujar Nia Anggia yang ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

"Keluarga benar-benar luar biasa sedih ditinggal kak Jupe dan kita harus merayakan ultahnya seperti ini," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, pelantun Aku Rapopo ini telah mengidap penyakit kanker serviks sejak tahun 2014 silam, sebelum akhirnya meninggal di usia 36 tahun pada bulan Juni 2017 kemarin. Sebelum meninggal, Jupe diketahui sempat menjalani beberapa rangkaian pengobatan termasuk kemoterapi, bahkan sempat menjalani beberapa operasi di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

(aln)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluarga Jupe Merayakan Ulang Tahun Dengan Gelar Pengajian Bersama Anak Yatim."

Post a Comment