PropellerAds

SAHABAT SETIA

Bikin Geger, Akibat Konser Drive Di Bogor,


Boom News- Drive Konser di Bogor


Akhirnya, Band DRIVE sampai juga,  ke acara ultah botani square mol Bogor, rencana tahun lalu batal. Sebelumnya, mereka sudah pernah manggung di sini pada tahun 2010. Untuk menyaksikan konser mereka kali ini,
Penggemar K-pop di Indonesia pasti tidak akan melewatkan konser boyband yang satu ini. Yang istimewa,

 

Boom News- Drive Konser di Bogor


Sesuai jadwal yang sudah dinantikan para penggemar  Grub Band Drive  mengadakan konser di  botani square mol, Bogor, Sabtu (20/4) malam. 

Konser di Bogor ini berjalan mulus tanpa ada keributan walau petugas keamanan yang dikerahkan hanya sedikit. Karena itu Drive pun berterimakasih pada penonton lantaran konser berjalan lancar dan tertib. "Ya, waduh penonton tadi malam luar biasa. Mereka luar biasa. Mereka rindu akan hidup yang wajar, damai, kebersamaan, banyak orang tapi tertib. Inilah aku, inilah saya. Mereka gak mau gimana-gimana, " urainya di Bandara, Minggu. "Saya berterima kasih pada mereka karena sudah mengapresiasi musik saya, begitu luar biasa. Kalau saya di tengah itu apakah saya bisa sabar, desak-desakan," tambah Tirta.

 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Geger, Akibat Konser Drive Di Bogor,"

Post a Comment