PropellerAds

SAHABAT SETIA

Rani Mukerji Marah Pada Wartawan, Saat Syuting Film Terbaru Nya, Karena...

 
Boom News- Rani Mukerji
Rani Mukarji



MUMBAI – Rani Mukerji sedang jadi pemberitaan panas media India setelah marah besar pada paparazzi. Rani naik pitam dalam usahanya melindungi sang buah hati, Adira.

Dilansir IndiaTVNews, kejadian tak menyenangkan antara Rani dan paparazzi itu terjadi ketika pemeran Tina Malhotra dalam film Kuch Kuch Hota Hai tersebut mendapati paparazzi mencoba memfoto buah hatinya. Saat itu, Rani dan Adira sedang berada di bandara Mumbai.

Boom News- Rani Mukerjl
Rani & Anak Nya Adira

 Dikenal sangat tertutup jika sudah menyangkut putrinya, Rani langsung mengamuk saat tahu anaknya difoto secara diam-diam. Istri Aditya Chopra tersebut langsung berteriak pada para juru kamera dan meminta mereka menjauh dari anaknya.

Ini bukanlah pertama kalinya Rani marah kepada media terkait Adira. Sebelumnya, Rani juga marah-marah pada sejumlah fotografer yang berusaha mengambil foto putrinya saat dia dan Adira menghadiri salah satu acara Aditya di Paris.

Sama seperti ketika di bandara kemarin, Rani juga langsung mengamuk dan menyembunyikan wajah Adira menggunakan tangannya. Setelah marah-marah, Rani langsung meninggalkan lokasi tanpa menunggu acara suaminya selesai.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rani Mukerji Marah Pada Wartawan, Saat Syuting Film Terbaru Nya, Karena..."

Post a Comment