PropellerAds

SAHABAT SETIA

Ini Alasan Aktris Cantik Natasha Wilona Tidak Mau Main Game Pokemon Go.


Boom News-Natasha Wilona

 Boom News. Natasha Wilona mengaku mengetahui Game Pokemon Go ini dari rekan – rekannya. Karena  banyak teman Natasha Wilona yang terkena demam ini, Alhasil si cantik mantan kekasih Stefan William ini pun jadi  banyak tahu dengan permainnya.
Saat ditemui di kawasan syuting Anak Jalanan, Kawasan Ceger, Jakarta Timur, Natasha Wilona mengaku sedikit tahu soal game tersebut. Selain mengatahui game Pokemon Go dari teman – teman  Natasha Wilona pun mengetahui Pokemon Go ini dari banyaknya pemberitaan.
Namun walau memiliki pengetahuan dari teman – temannya Natasha Wilona sendiri pun mengaku masih belum mau memainkan permainan tersebut. Artsi cantik satu ini pun mengaku jika ia memiliki alasan mengapa ia  belum mau memainkannya.


Boom News-Natasha Wilona

Mantan Kekasih Stefan William tersebut pun mengungkapkan alasannya belum mau main Pokemon Go. Salah satunya karena ada banyak kabar negatif yang telah tersebar dari game Pokemon Go. Hal inilah yang membuat Natasha Wilona jadi tak ingin memainkannya.
Ia pun jadi takut memainkan Pokemon Go karena ia tak main jadi begitu kencanduan dengan Game Ini. ia tak ingin jadi Ansos karena selalu melihat HP dimanapun ia berada. Melihat fenomena Pokemon Go yang begitu fenomenal, si cantik ini pun mengambil beberapa pelajaran penting.
Menurutnya saat ini Game diciptakan untuk mendatangkan hiburan namun terkadang banyak orang yang salah menggunakannya. Dampak yang dihasilkan membuat orang jadi tak kenal waktu, jadi ansos, dan berlebihan dalam menggunakannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Aktris Cantik Natasha Wilona Tidak Mau Main Game Pokemon Go."

Post a Comment