PropellerAds

SAHABAT SETIA

Inilah DIA Stand Up Comedi Indonesia Yang Terkenal

Inilah DIA  Stand Up Comedi  Indonesia Yang Terkenal 

Boomnews - Dalam kehidupan sehari-hari   agar tidak  jenuh  kita  membutuhkan sebuah  acara lawakan agar  suasana  menjadi fress kembali,  bisa  jadi  setelah menonton lawakan kita akan  jadi  bertambah semangat lagi.  Sebagai  contoh  acara  yang sangat fenominal  di indonesia  yaitu  Stand Up Comedi.  Stand Up Comedi adalah  yang  bila  diartikan  pelawak tunggal ,  yaitu  seseorang  yang berusaha menghibur penonton dengan joks  nya  sendiri. 
Dibawah ini ada  beberapa  dari  mereka  comika  yang terkenal  di indonesia,  bahkan  ada juga diantara mereka  yang  sangat mahal  bayarannya. siapa saja mereka ? yuk  kita  lihat  sama-sama  dibawah  ini:   


 1. Raditya Dika

Raditya Dika

Siapa  yang  tidak kenal dengan Raditya Dika ,  dia adalah stand  up comedi  yang  terkenal  di  indonesia,  bahkan  dia  juga  menulis  beberapa  novel,  bahkan  dioa menjadi  salah  satu  bintang  di film yang diangkat  dari novelnya  sendiri. 


2. Mongol Stres

Mongol Stres 


Romy imanuel adalah  nama asli mongol, ia  berasal dari manado. Ia adalah  seorang  comika dengan joks yang  ia miliki  sendiri membuat  penonton terhibur, ia  memang  Comic yang stress  karena sering kali ia melontarkan kata-kata sara,  mungkin  inilah  gayanya.  Saat  ini  dia mengklaim dirinya adalah  Comic  yang paling mahal di  indonesia. 


3. Kemal Pahlevi

Kemal Pahlevi


Kemal Pahlevi adalah seorang komik jebolan Stand Up Comedy Indonesia Season 2.Dari tampangnya aja udah kelihatan bahwa dia konyol banget.Comic yang satu ini memang benar-benar kocak.Tampang wajah khas "Arab" yang dia punya adalah andalan utama dia saat ngejoke.


4. Ge Pamungkas
Ge Pamungkas

Ge Pamungkas juga merupakan jebolan Stand Up Comedy Indonesia Season 2 ini mempunyai gaya tersendiri.Tak jarang dia menyindir kontestan yang lain dengan joke yang ia miliki. Tapi dia mejadi Comic dengan gaya tersendiri yang baru di Indonesia.

5. Ernest Prakasa

Ernest Prakasa  


Ernest Prakasa  adalah salah  satu finalis suci 1  yang terbaik. Ia  punya  jurus  tersendiri dalam dunia comic. Sejak lulus suci 1 ia  masih  exis sampai sekarang ini. 


6. Arie Kriting 

Arie Kriting

Arie Kriting  adalah kontestan Stand Up Comedy Indonesia (Kompas TV) Sebagai Juara 3 pada SUCI 3 tahun 2013. Dengan logat  timur  nya ia  mampu membuat penonton terbahak-bahak. 

7.  Babe Cabita

Babe Cabita  


Babe Cabita adalah  Komika Tenar Asal Medan – Babe Cabita merupakan seorang komedian tunggal atau komika Indonesia. Pria dengan nama asli Priya Prayoga Pratama ini dikenal sebagai komika jebolan  Juara  sebuah ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia ditahun 
2013.


8. Fico Fachriza 

Fico Fachriza


Tak banyak yang tau  kalau  fico  yang  badan  gendut  ini  dulunya adalah cuma  penonton setia  stand  up comedi. Saat  suci 3  dibuka  ia memilih ikut audisi hingga  membawa nya ke  babak  final. Ia punya khas  tersendiri saat  tampil. 
seperti saat ia membahas " "Aku ke sini  tadi naik ojeg, di jalan ketemu orang gila naik sepeda. Terus, orang gilanya bilang, 'Mas, Mas, mau tukeran enggak motornya sama sepeda?', 'Ah, Bapak gila kali. Masa tukeran', 'Ya kali aja Masnya mau ikutan gila'," celoteh Fico dalam canda.  Yang anehnya, kenapa gue mesti nimpali orang gila," lanjutnya. 

9.  Bintang Timur

 Bintang Timur 

Selain berpropesi sebagai stand up comedi ia  juga punya profesi  lain,  ada  yang tau ?  liat aja  sob bermabut gondrong  ia  seorang preman ? bukan  sob,  ia adalah anggota  band yaitu  sebagai gitaris . Ia juga  salah satu  yang membintangi film comic 8.

Demekian  juga yang  lain  para stand up comedi  yang  belum sempat saya sebutkan,  mereka  juga terkenal seperti mereka ini.


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah DIA Stand Up Comedi Indonesia Yang Terkenal"

Post a Comment