PropellerAds

SAHABAT SETIA

Ini Rahasia Cita Citata Tidak Mau Diajak Nikah Mantan Pacar


Jakarta Artis yang di populerkan denga lagu Sakit nya tu disini Cita Citata mengungkapkan beberapa hal tentang mantan pacarnya, Amrullah Amri Tuasikal. Penyanyi "Goyang Dumang" itu mengaku sering diajak menikah oleh Amri. Tapi, Citata menduga ajakan itu bukan cuma untuk dirinya saja.





 "‎Waduh, Amri sering banget (ajak menikah). Amri sepertinya ngajakin nikah bukan sama saya doang, sih," ujar Cita Citata di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Pertama Amri ajak itu nyaris diiyakan Cita Citata. Terbukti dari tahapan yang dilakukan keduanya dengan memesan sebuah cincin tunangan seharga Rp 450 juta. Namun, cincin yang telah dipesan itu tak kunjung dibayar Amri. Oleh Karena itu, Cita Citata memutuskan untuk menjauh dari anggota DPR dari Fraksi Gerindra tersebut.
"Saya melihat Amri pada awal pertemuan bukan dikarenakan dia anggota Dewan. Tapi saya melihat dia, karena kami jalan merasanyaman," ujar janda asal Bandung itu




 

"Amri orangnya lembut, kok. Orang tidak pernah menyangka dia itu bisa seperti itu. Karena keliatan orangnya sangat lembut sekali.Yang Saya berbicara bukan mengenai materi. Namanya dia wakil rakyat, bagaimana morilnya?" kata Cita Citata.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Rahasia Cita Citata Tidak Mau Diajak Nikah Mantan Pacar "

Post a Comment