PropellerAds

SAHABAT SETIA

Ternyata Ini Trik Anggun Biar Jadi Nomor 2 Artis Paling Berpengaruh di Twitter Perancis


Boom News-Anggun

Anggun mengembang popularitasnya di negara-negara berbahasa Prancis di Eropa dengan secara sah menjadi tokoh paling berpengaruh ke-2 di Twitter Perancis selama Juli 2016.
“Sejujurnya saya sangat kaget melihat kalau saya adalah pribadi paling berpengaruh ke-2 di Twitter di Prancis pada bulan Juli lalu,” kata Anggun dalam keterangan pers, Rabu (3/8/2016).

Anggun menuturkan, ia telah bertemu dengan ribuan orang selama menjalani tur konsernya. Ia menyatakan Kalau dia senang berbagi momen-momen tersebut melalui foto atau video.
“Dekat dengan fans saya di Prancis menjadi sangat kuat beberapa minggu ini, menyusul dengan kesuksesan lagu saya ‘Nos Vies Parallèles’ (kehidupan paralel kami) yang begitu sering didengarkan di radio,” tutur Anggun.
Sebelumnya, ia me-retweet posting dari World Music Video yang menyatakan bahwa ia menjadi orang kedua yang paling berpengaruh di Twitter di Prancis.


Boom News-Anggun di twiter



Sekarang ini penyanyi yang kelahiran Jakarta, itu sedang menjalani tur di Perancis. Ia kemudian beristirahat sejenak untuk melanjuti  terbang ke Bangkok dan Thailand.
Di dua negara itu, Anggun akan meresmikan patung lilin dirinya di Museum Madame Tussauds pada 1 September mendatang.

“Saya sangat terharu untuk bergabung dengan begitu banyak selebriti bergengsi. Rupanya patung lilin saya mau diletakkan di sebelah Oprah Winfrey di museum Madame Tussauds di Bangkok,” lanjut Anggun.
Ia menambahkan patung itu dibuat secara rahasia selama delapan bulan terakhir di London, Inggris.
Anggun juga mengungkapkan kegembiraannya itu lewat kicauannya di Twitter.

I can’t believe I am going to be immortalized! I can’t wait to see my body double! @TussaudsBK @MadameTussauds,” katanya menyertai sebuah video tentang patung tersebut.
Saat ini, Anggun juga tengah mengerjakan dua proyek besar berskala Internasional yang masih sembunyikan sampai hari ini.
“Salah satunya akan hadir sebelum akhir tahun. Sepertinya saya akan sangat sibuk. Saya masih mengatur bagaimana saya dapat menjalankan semuanya. Saya sudah tidak sabar untuk berbagi mengenai hal ini dengan fans saya”.
Ia juga tengah merampungkan album berbahasa Inggris yang akan diluncurkan tahun depan.


Boom News-Anggun

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Ini Trik Anggun Biar Jadi Nomor 2 Artis Paling Berpengaruh di Twitter Perancis"

Post a Comment