PropellerAds

SAHABAT SETIA

Wajib Baca!!! Ini Alasan Artis Angel Karamoy Jadi Mualaf !!!


Boom News-Angel Karamoy



Jakarta Angel Karamoy dinyatakan resmi bercerai dari Steven Rumangkang. Sempat beredar kabar, perceraian tersebut karena ada pihak ketiga.
Kini, isu tersebut kembali berembus. Bahkan Angel Karamoy siap menjadi mualaf, lantaran pria yang menjadi kekasihnya seorang Muslim. Ketika sampaikan kepada sang kakak, Danny Karamoy, mengaku tak tahu kabar tersebut.


Boom News-Angel Karamoy



"Nah loh itu dari mana lagi (Angel mualaf). Saya tidak tau kalau (Angel akan menikah lagi). Kaget sih. Saya enggak tahu apa-apa," ujar Danny Karamoy, waktu ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016) malam.

Sebagai kakak kandung nya sekaligus manajer, Danny mengaku tak tahu kabar tersebut. Danny tak mau ikut campur urusan pribadi adiknya tersebut.

"Saya hanya urusi jadwal kerjanya saja. Kalau Angel di bawah 17 tahun, saya protect. Kalau di atas, saya biarkan. Tapi saya kasih tahu apa yang bagus dan tidak, tapi keputusan di dia yah," jelas Danny.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajib Baca!!! Ini Alasan Artis Angel Karamoy Jadi Mualaf !!!"

Post a Comment