PropellerAds

SAHABAT SETIA

Pengusaha Ginseng Berterimakasih, Pada Song Joong Ki dan Kim Woo Bin, Prodak Yang Di Iklan Nya, Jadi Laris Manis....

Boom News-  Song Joong Ki dan Kim Woo Bin,

Boom News - Bukan hanya mempopulerkan kebudayaan Korea, K-Drama juga sukses meningkatkan penjualan produk dalam negeri. Salah satu contohnya adalah yang dilakukan oleh drama Descendants of the Sun dan Uncontrollably Fond.
Dilansir dari Kpop Herald, ginseng merah dari Korea Ginseng Corporation (KGC) mendadak populer hingga ke luar negeri gara-gara para selebritis mengonsumsi produk ini di drama yang mereka bintangi. Ginseng merah ini sebelumnya dikonsumsi oleh karakter Yoo Si Jin (Song Joong Ki) di DOTS dan Shin Joon Young (Kim Woo Bin) di Uncontrollably Fond.
Produk yang dikonsumsi oleh Yoo Si Jin dan Shin Joon Young itu namanya Hongsam Jeong Everytime Royal dan jadi yang terlaris menurut KGC. Tonic ginseng merah satu ini bentuknya berupa tube yang langsung bisa dikonsumsi dan mudah dibawa.


Boom News-  Song Joong Ki dan Kim Woo Bin,

Gara-gara Descendants of the Sun dan Uncontrollably Fond, pandangan anak-anak muda tentang ginseng pun berubah. Ginseng selama ini dianggap sebagai produk kesehatan yang tradisional dan hanya untuk orang tua. Tapi setelah melihat Song Joong Ki dan Kim Woo Bin di drama, anak-anak muda pun menganggap ginseng juga produk kesehatan yang trendy bagi mereka.


Boom News-  Song Joong Ki

Buat yang belum tahu nih, manfaat ginseng bagi tubuh itu luar biasa banget. Selain punya efek perbaikan bagi tubuh, ginseng juga berfungsi untuk sistem kekebalan, menjaga stamina, dan memperlancar sirkulasi darah.
Nah setelah tahu manfaat dan melihat idola mereka mengonsumsi produk yang sama, para fans di luar negeri ini pun mulai membeli ginseng merah. Kabarnya produk ini laris manis di China, Hong Kong, dan negara Asia lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Pengusaha Ginseng Berterimakasih, Pada Song Joong Ki dan Kim Woo Bin, Prodak Yang Di Iklan Nya, Jadi Laris Manis...."

Post a Comment