PropellerAds

SAHABAT SETIA

Ariel (NOAH) Saat Tiba Di Aceh, Sempat Bingung Ketika Jumpa....Berikut Aktifitas Noah Di Langsa,( Aceh )


Boom News- Nadril Ilham (ariel Noah)



Boom News - Menjelang Idul adha, Nadril Ilham (ariel Noah) ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama Keluarga nya di Kampung halamannya . Rencananya, pelantun Separuh Aku mudik bersama sang rekan-rekan ke kampung halaman, Langsa Aceh timur.

Nazril Irham atau yang terkenal dengan panggilan Ariel bukan termasuk musisi yang aktif di media sosial. Seperti yang terjadi di akun Instagram miliknya. Sejak menggunakan akun @ariel_inst, pada 2014 lalu, vokalis band NOAH ini baru mengunggah 63 foto hingga saat ini.

Meski demikian, kekasih Sophia Latjuta itu gemar mengunggah foto-foto yang penting baginya. Seperti yang terbaru, dia mengupload foto tengah mengunjungi lokasi Taman Kanak-Kanak (TK) semasa kecil. Lokasi tersebut berada di Kota Langsa, Aceh Timur. 

Dirinya pun memilih untuk mengunjungi sejumlah lokasi yang berkaitan dengan masa kecilnya tepatnya di Kota Langsa Aceh Timur. Namun, Ariel sempat dibuat bingung saat dirinya mengunjungi Taman Kanak-kanak (TK) tempat dirinya bersekolah dulu.


Boom News- ariel Noah Di Aceh.

Poto Sahabat Ariel Sewaktu Masi Kecil di langsa,( Aceh )

Boom News- ariel Noah & Sahabat Kecil


Boom News- ariel Noah & Sahabat


Boom News- ariel Noah
Vidio Aril Menyerahkan Dana Bangunan Musola

Boom News- Vidio Aril Di Aceh


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ariel (NOAH) Saat Tiba Di Aceh, Sempat Bingung Ketika Jumpa....Berikut Aktifitas Noah Di Langsa,( Aceh )"

  1. mantep gan,, ternyata ariel orang aceh ya, kunjungi balik ya gan di blog ane starpurnama

    ReplyDelete
  2. Ea Sob, Banyak Orang Aceh Di Dunia ET.

    ReplyDelete