PropellerAds

SAHABAT SETIA

Berikut 4 Para Selebritis Kelahiran Aceh,Yang Bakal Ikut Mudik, Setelah Kepulangan Ariel. (Noah)



Boom News- Jessica Mila& Ariel Noah.

 Boom News.- Menjalankan Mudik yang sudah menjadi tradisi tersendiri bagi kaum urban di Indonesia. Sebagian masyarakat perantau yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta akan berbondong meninggalkan kota menuju kampung halaman. Termasuk bintang sinetron Jessica Mila - Cut Meyriska, -  Sophia Latjuba dan Teuku Wisn.


Boom News- Jessica Mila

Jessica Mila  - Setiap orang pasti memiliki kenangan semasa kecilnya, demikian juga dengan artis cantik sinetron unggulan SCTV Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Jessica Mila. Pemeran tokoh Nayla dalam sinetron GGS itu memiliki kenangan pada masa kecilnya saat ingin merayakan hari Lebaran. 
Jessica mengaku tak perlu menunjukkan reaksi berlebihan ketika melihat fotonya disalahgunakan untuk sebuah iklan gratisan. Paling-paling, dara kelahiran
Langsa, 3 Agustus 1992, ini hanya tertawa, meski tak menampik hal seperti itu juga membuatnya merasa terganggu.
Putri pasangan Jane Magdalena Baker dan Bambang Sutarjo ini dikenal sebagai aktris serba-bisa. Selain pintar berakting, Jessica juga menjadi model dan penyanyi. Sejak aktif di dunia hiburan pada 2002, Jessica sudah bermain di puluhan judul sinetron seri dan film televisi (FTV).
PROFILJESSICA MILA : 
Nama lengkap : Jessica Mila Agnesia
Nama beken : Jessica Mila
Tempat / tanggal lahir : Langsa, Aceh Timur, 03 Agustus 1992
Lulusan : SMAN 70 Jakarta
Hobi : Dance, Cheerleader
Minuman favorit : Milkshake
Berat badan : 41 kg
Tinggi Badan : 158 cm
Aktor Favorit : Adam Brody
Aktris favorit : Mischa Barton
Twitter : @Jscmila



Boom News- Cut Meyriska

Lantaran kecintaan pada keluarga, meski porses mudik ini repot dan memakan waktu dan biaya yang tidak sedikit, namun semua itu dilakoni dengan senang hati. Seperti Cut Meyriska, ia tak peduli dengan macet dan padat, yang penting ia bisa mudik ke Aceh, tanah leluhurnya. “Padet pasti, macet pasti, susah cari tiket iya. Tapi kan banyak jalan, bisa lewat udara, darat, dan laut. Insya Allah kalau udah niat ada aja jalannya,” lanjut Cut Meyriska optimis.
Cut Meyriska nyaris setiap lebaran selalu meluangkan waktu untuk pulang ke kampung halamannya di Aceh. “Insya Allah tahun ini aku  juga akan pulang ke Aceh, sehari sebelum Lebaran. Tapi belum tahu ke Medan dulu baru ke Aceh atau sebaliknya. Nenek, keluarga masih di sana,” kata Cut Meyriska di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, belum lama ini.


BoomNews- Sophia Latjuba


Sophia Latjuba yang kini membina  hubungan dengan Arierl Noah, akan menghabiskan waklu lebaran bersama sang kekasih. Ibu dua anak ini belum mau mengugkapkan dia akan berlebaran di  mana. Apakah di Jakarta atau Bandung. Intinya semua terserah sang kekasih. Kalau misalnya Ariel mengatakan akan berlebaran di Bandung, Sophia Latjuba akan mudik ke Bandung. Namun jika Ariel memutuskan berlebaran di Jakarta, Sophia pun akan ikut dengan sang biduan.
Itulah gaya lebaran yang akan dilakoni Cut Meyriska, Maia Estianti, Ricky Harun dan juga Sophia Latjuba dalam masa lebaran dan hari Raya Idul Fitri 1437 H ini. Semoga mudik mereka lancar dan aman sampa tujuan.

Boom News- Teuku Wisnu

ARTIS asal Aceh, Teuku Wisnu, yang kini telah mengubah penampilannya menjadi lebih Islami meninggalkan secuil pesan bagi kaum muda Aceh, khususnya para perempuan. Apa itu?
“Alhamdulillah bisa pulang kampung lagi. Dulu saya tinggal di Teupien Raya, Sigli, Pidie. Lahir di Jakarta, kemudian dibawa ayah ke Aceh dan sekolah di sini hingga kelas 3 SMP lalu pindah ke Jakarta. Saya pernah sekolah di SD 3 Blang Asan dan SMP 1 Sigli,” kata suami Shiren Sungkar ini saat berkunjung ke Banda Aceh pada Jumat, 23 Januari 2015.
Kedatangan Wisnu ke Banda Aceh untuk mengisi acara sosialisasi teknik membaca Alquran secara cepat yang dikenal dengan Metode Tahrid. Acara itu dibuat di Amel Convention Hall, Banda Aceh. Pembicara utama acara itu adalah Ustaz Harun Al-Rasyid dan Ustaz Fatih Karim dari lembaga Cinta Quran, Jakarta.
Wisnu yang terkenal lewat sinetron Cinta Fitri juga menceritakan masa-masa saat ia tinggal di Aceh. Ia rutin mengikuti pengajian di Masjid Al-Falah, Sigli.
"Rata-rata ustaznya masih muda. Kami ngaji, main bola hingga naik gunung bareng ustaz dan remaja mesjid di sana," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut 4 Para Selebritis Kelahiran Aceh,Yang Bakal Ikut Mudik, Setelah Kepulangan Ariel. (Noah)"

Post a Comment