PropellerAds

SAHABAT SETIA

Gracia Indri Ingin Mempercepat Gugat Cerai David "NOAH" Karena ?

 
BoomNews-gracia indri dan david noah

JAKARTA - Rumah tangga Gracia Indri dan David "NOAH" berada di ambang kehancuran. Pasalnya wanita 27 tahun tersebut secara resmi telah mendaftarkan gugatan cerai kepada suami di Pengadilan Negeri Bandung.

Kabar itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Bandung, Wasdi Permana yang dihubungi awak media melalui sambungan telefon. Ia mengungkapkan kalau Gracia melayangkan gugatan pada 4 Juli lalu.

 

BoomNews-gracia indri dan david noah

 

"Iya benar, atas nama David Kurnia Albert Dorfel Diterma PN tanggal 4 juli 2017. Nomor perkaranya 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg," ujar Wasdi.

Wasdi pun melanjutkan kalau gugatan yang dilayangkan oleh wanita yang kerap disapa Indri tersebut dilakukan oleh pengacaranya yang berjumlah 4 orang. Namun sampai saat ini belum diketahui kapan sidang perdana akan dilangsungkan.

 

BoomNews-gracia indri dan david noah

 

"Pengacaranya 4 orang, salah satu diantaranya Rohman Hidayat SH. Sampai dengan pagi tadi saya belum lihat kapan sidangnya," tambahnya.

Rumah tangga pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 lalu tersebut memang kerap diterpa isu keretakan yang dimana puncaknya kabar itu mencuat pada 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gracia Indri Ingin Mempercepat Gugat Cerai David "NOAH" Karena ?"

Post a Comment