PropellerAds

SAHABAT SETIA

Tampil Berbeda DJ, Mita 'The Virgin' Ingin Hasilkan Karya Unik Tersendiri.

 
BoomNews-Mita The Virgin

Boom News - Baru-baru ini, salah seorang personel The Virgin, Mita lebih aktif menjadi disc jockey (DJ). Bersama Citra Anidya Pratiwi, mereka tergabung dengan nama Black Champagne. Mita punya alasan tersendiri saat dirinya memutuskan untuk mengganti aliran musiknya.

Pemilik nama asli Cameria Happy Pramita ini ingin mempunyai suatu karya berbeda. Selain itu, sang pasangan duetnya yang terdahulu yakni Dara sedang solo karier. Hal ini pun menjadi dorongan perempuan 31 tahun tersebut membuat grup duo DJ.

 

BoomNews-Mita The Virgin

 

"Mita cuma pengin lebih berkarya, tapi kan Dara-nya pengin solo. Jadi karya Mita pengin dikenalin lewat yang lain dulu," jelas Mita saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 13 Juni 2017.

Seperti yang kita ketahui, bahwa aliran musik DJ tengah tenar saat-saat sekarang. Namun Mita sendiri tak ingin disebut bahwa proyek terbarunya ini hanya ikut-ikutan semata. Dirinya pun siap untuk bersaing dan juga serius dalam grup duo tersebut. Keseriusan itu ditunjukan wanita berambut pendek ini dengan membuat sebuah single lagu mereka dengan judul Jangan Gitu Dong. Bahkan Mita juga telah mempersiapkan sembilan lagu untuk grup musik terbarunya ini.

"Di sini Mita enggak mau dinilai aji mumpung. Wah ikut-ikutan, lagi musim DJ, terus lo DJ juga. Tapi di sini Mita pengin menghasilkan karya supaya orang enggak lihat cuma aji mumpung. Mita nge-DJ serius nih karena bikin lagu. Di sini Mita sama Citra bikin lagunya enggak sendirian tapi dibantuin sama Leo Alfaro, guru DJ kita jugalah," tambahnya.

(POTO MITA )

BoomNews-Mita The Virgin

BoomNews-Mita The Virgin

BoomNews-Mita The Virgin


BoomNews-Mita The Virgin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampil Berbeda DJ, Mita 'The Virgin' Ingin Hasilkan Karya Unik Tersendiri."

Post a Comment