PropellerAds

SAHABAT SETIA

Apa Alasan Nya Nikita Mirzani Ingin Seriusi Dengan Pacar Baru,Padahal Baru kenal 2 Bulan

 
 
Boom New-Nikita Mirzani kini
Nikita Mirzani kini


Nikita Mirzani kini sedang berbunga-bunga. Pasca tak lagi bersama dengan Samuel Rizal, ibu dua anak ini sudah mendapat pendamping baru. Sayang, kedekatannya itu mengundang rumor yang kurang sedap karena Niki dihujat merebut suami orang.

 Niki cuek aja dengan gosip tersebut dan bercerita di mana ia pertama kali bertemu dengan sang pacar. "Pas lagi ngumpul sama temen kita lirik-lirikan, dia nyamperin, terus kenalan, komunikasi intens, gitu aja sih.

Namanya orang dewasa kan nggak mungkin kayak anak-anak muda yang bilang: 'lo mau nggak jadi beb beb gue'," tuturnya saat jumpa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat kemarin (29/7).

Wanita seksi ini mengaku apa bila sang pacar termasuk dalam tipenya. "Niki random sih orangnya, yang jelas dia baik, low profile, seorang pengusaha sih," jelasnya.

Boom New-Nikita Mirzani kini
Nikita Mirzani kini

 Meski sedang kasmaran, Niki masih menutupi wajah sang kekasih. Sampai kapan nih mau sembunyi terus? "Sampai waktu yang tepat untuk dibuka, pokoknya time will tell everything. Sama yang ini udah selama dua bulan juga," ungkapnya.

Boom New-Nikita Mirzani kini
Nikita Mirzani kini

Nggak main-main, Niki akui jika ia cukup serius memikirkan hubungannya dengan sang pacar baru. "Serius, Niki sih udah nggak mau putus-putus lagi ya. Niki lelah harus penjajakan lagi. Niki sih sama yang terakhir ini pengin jadi pelabuhan terahir nya. Nanti kalau kita udah ngomongin ke jenjang lebih serius lagi, nanti aku kabari lagi ia," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Apa Alasan Nya Nikita Mirzani Ingin Seriusi Dengan Pacar Baru,Padahal Baru kenal 2 Bulan "

Post a Comment