PropellerAds

SAHABAT SETIA

Dikabarkan Putus, Zayn Malik Bicara Soal Gigi Hadid - Keinginan Untuk Akting

Boom News-Zayn Malik & Gigi Hadid
Zayn Malik & Gigi Hadid

 Sempat dikabarkan hubungan Zayn Malik & Gigi Hadid putus dan dihampiri berbagai kabar yang tak sedap, pasangan Zayn Malik - Gigi Hadid pun membuktikan kalau hubungan mereka masih baik-baik saja.

Yap, sederet kemesraan mereka pun berhasil tertangkap kamera sampai hari ini.

Berawal dari munculnya Gigi Hadid untuk debut music video Zayn, hubungan mereka pun terus berlanjut hingga sekarang. Bahkan seperti yang diungkap Zayn pada Elle, ia tak ragu untuk melayangkan pujian pada Gigi atas daya intelektualnya.

"Dia sangat cerdas, aku rasa itulah yang membuat hubungan kami tetap berjalan dengan baik," ujar Zayn pada Elle via Yahoo News. Selain kamera para media, Zayn dan Gigi sendiri sebenarnya sempat mem-posting kebersamaan mereka di Instagram.


Boom News-Zayn Malik & Gigi Hadid
Zayn Malik & Gigi Hadid
Lalu Zayn langsung menjelaskan kalau ia sebenarnya ingin menyimpan social media dari hidupnya. Alasannya pun cukup manusiawi, bagi mantan member One Direction itu, ada kemungkinan lain tentang hidup yang bisa diungkapkan ketimbang hanya mengunggahnya ke social media.

      "Kalau aku bisa memilih, aku ingin melepas kamera dari iPhone semua orang dan memastikan kita tidak memiliki Twitter atau Facebook. Itu mempengaruhi bentuk seni. Ada sesuatu untuk diungkapkan tentang hidup saat ini. Aku berusaha menjaga Handphone untuk panggilan telepon saja," lanjutnya.

  
Boom News-One Direction
One Direction
   
Di sisi lain, Zayn kerap menceritakan bagaimana kecintaannya terhadap dunia akting selain musik. "Aku terjun ke dunia berakting saat masih di sekolah dengan pelajaran theatre lalu musik datang setelahnya.

 Semua stop secara total saat aku bergabung dengan band, tapi aku masih masih tertarik untuk berakting jika diberikan peran yang tepat," tandas Zayn.



















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikabarkan Putus, Zayn Malik Bicara Soal Gigi Hadid - Keinginan Untuk Akting"

Post a Comment