PropellerAds

SAHABAT SETIA

Ini Alasan Kareena Kapoor Tidak Mau Melahirkan Anak Pertama Nya Di Mumbai


Boom News-Saif Ali Khan & Kareena Kapoor
Saif Ali Khan & Kareena Kapoor
 
Kelahiran bayi Kareena Kapoor telah menjadi suatu hal yang ditunggu banyak orang, sejak Saif Ali Khan mengabarkan jika istrinya tersebut telah hamil. Pasangan ini pun kabarnya memilih London sebagai tempat di mana Kareena akan melahirkan.

Kareena Kapoor kabarnya akan melahirkan buah hatinya di London, hal tersebut dilakukan Kareena dan Saif untuk menjauhkan sorot media. Keputusan ini diambil menyusul kemarahan Kareena mengenai pemberitaan kehamilan dirinya yang berlebihan.



Belum lama ini Kareena meminta awak media untuk berhenti memberitakan kehamilannya , yang seolah seperti kejadian luar biasa.

"Aku hanya hamil, ukan menjadi mayat. Ini hal paling melahirkan anak adalah hal paling normal di umi, berheti melakukan saya dengan cara yang berbeda dari sebelumnya," ucap Kareena melansir Indian Express.

Sebelumnya Kareena Kapoor dikabarkan akan meninggalkan industri hiburan setelah melahirkan anak pertamannya ia pun menyangkal kabar tersebut dan mengatakan


Kareena Kapoor dan Saif Ali pun aeperti nya telah mempersiapkan sambutan kelahiran anaknya dengan matang. Jika sesuai perhitungan, Karenaa kapor akan melahirkan anak pertamanya pada bulan Desember 2016 mendatang. Saif Ali dan Kareena telah menjalani kehidupan pernikahan selama 4 tahun, bagi Kareena ini adalah momongan yang pertamanya namun untuk Saif ini adalah anak ketiga karena ia memiliki dua orang anak dari pernikahan yang sebelumnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Kareena Kapoor Tidak Mau Melahirkan Anak Pertama Nya Di Mumbai"

Post a Comment