PropellerAds

SAHABAT SETIA

Angelina Jolie Sempat Bertemu Dengan John Kerry Untuk Membahas Krisis Pengungsi



Boom News-Angelina Jolie



Boom New. Angelina Jolie mengambil podium selama kunjungan ke Departemen Luar Negeri AS pada Senin sore (20 Juni) di Washington, DC.
Aktris 41 tahun, yang saat ini menjabat sebagai PBB Komisaris Tinggi untuk Pengungsi Utusan Khusus, bergabung Sekretaris Negara John Kerry untuk membahas krisis pengungsi saat ini.



Boom News-Angelina Jolie
 

FOTO: Periksa pics terbaru dari Angelina Jolie

"Saya meminta orang untuk memahami bahwa dengan 65 juta orang yang mengungsi akibat konflik, kita menghadapi dunia perang kita tidak bisa mengabaikan atau berpaling dari. Untuk melakukan itu akan sangat naif, tidak bertanggung jawab


 Angelina menambahkan, "Kami menghadapi pilihan yang sangat jelas: untuk terus seperti kita dan melihat perpindahan dan ketidakamanan tumbuh, atau untuk datang bersama-sama dengan negara-negara lain dan menemukan pendekatan baru, yang tidak hanya berfokus pada bantuan dan pemukiman kembali tetapi pada solusi, stabilitas, dan kembali.
Angelina Jolie takes the podium during a visit to the U.S. Department of State on Monday afternoon (June 20) in Washington, D.C.
The 41-year-old actress, who currently serves as the United Nations High Commissioner for Refugees Special Envoy, joined Secretary of State John Kerry to discuss the current refugee crisis.
PHOTOS: Check out the latest pics of Angelina Jolie
“I ask people to understand that with 65 million people displaced by conflict, we are facing a world of wars we cannot ignore or turn our backs on. To do that would be naive, irresponsible, and


Source: Angelina Jolie News, Photos, and Videos | Just Jared | http://www.justjared.com/tags/angelina-jolie/?trackback=tsmclip

Visit:Just Jared | Twitter | Facebook

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angelina Jolie Sempat Bertemu Dengan John Kerry Untuk Membahas Krisis Pengungsi"

Post a Comment