PropellerAds

SAHABAT SETIA

Dikabarkan Sering Bertemu, Robert Pattinson-Kristen Stewart Bikin Fans Makin Penasaran Ini Rahasia Robert

Boom News-Kristen Stewart dan Robert Pattinson


Boom News - Pasangan mantan kekasih Kristen Stewart dan Robert Pattinson sebelumnya sempat bertemu di acara Met Gala. Kala itu, Rob menggandeng sang tunangan FKA Twigs sedangkan Kristen justru datang tanpa pasangan.

Namun keduanya kemungkinan akan bertemu lagi di acara Brooklyn Academy of Music. Dilansir dari ParentHerald, bintang film "Twilight" ini diundang untuk menghadiri acara pemutaran film-film lawas mereka bersama para penggemar. 



Belum lama ini, lewat wawancaranya bersama majalah Elle, Kristen mengaku telah berbicara pada Rob tentang wawancara yang dilakukannya. Pasalnya, bintang film "Equals" ini menebak wawancara tersebut pasti akan menanyakan soal dirinya.

Namun tak cuma itu, dalam wawancara serupa Kristen juga mengakui bahwa dirinya sangat bahagia dengan hubungannya saat ini bersama Alicia Cargile. Aktris 26 tahun ini juga mengungkap bahwa dirinya sangat mencintai Alicia.



Boom News- Robert Pattinson dan FKA Twigs


Sementara itu, pertemuan kembali antara Rob dan Kristen ini berhasil menyedot perhatian netter. Banyak dari mereka masih berharap bahwa keduanya akan kembali menjalin kasih seperti sebelumnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikabarkan Sering Bertemu, Robert Pattinson-Kristen Stewart Bikin Fans Makin Penasaran Ini Rahasia Robert"

Post a Comment