PropellerAds

SAHABAT SETIA

Sophia Latjuba Kembali Membuat Fans Ariel NOAH Baper???


Boom News...Setelah di uplod foto makan malam bersama keluarga kala ulang tahun beberapa hari lalu, kini Sophia Latjuba kembali membuat fans Ariel NOAH baper. Aktris cantik itu memamerkan fotonya kala memeluk mesra vokalis NOAH di sebuah restoran.

Ini adalah foto mesra pertama Ariel dan Sophie yang dipajang di dunia maya. Sebelumnya, paling banter mereka berpose seru atau jika tidak, Sophie dan Ariel foto bersama banyak orang lainnya.
Ada banyak hal menarik dari foto yang diunggah Sophie di akun Instagramnya kali ini. Selain pose pelukan mesra dari belakang, Sophie juga menuliskan kalimat yang amat mesra di caption foto tersebut.


"Dua orang yang tak sempurna, menolak untuk saling menyerah pada satu sama lain," tulis Sophie.
Yang lebih menarik lagi adalah, cincin yang dipakai Sophie di jari manis tangan kanannya. Apakah ini sebuah pertanda jika Sophie dan Ariel sudah menikah? Karena cincin di jari manis kanan biasanya dipakai oleh orang yang sudah nikah.
Namun bisa jadi cincin di jari manis Sophia adalah sebuah perhiasan biasa belaka. Karena tak sedikit pula perempuan yang mengenakan cincin di jari manis mereka meski belum menikah.
Sampai berita ini diturunkan, masih berusaha menghubungi Ariel dan Sophie untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Seperti apa fakta sebenarnya? Tunggu updatenya hanya di sini KLovers.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sophia Latjuba Kembali Membuat Fans Ariel NOAH Baper???"

Post a Comment