PropellerAds

SAHABAT SETIA

Harga Rokok 50 Ribu / Bungkus. Joshua Suherman Komplain???


Boom News- Joshua

Boom News, Jakarta Wacana pemerintah untuk menaikkan [harga rokok](2581595 "") per bungkusnya hingga dua kali lipat atau sekitar Rp 50 ribuan memancing komentar banyak pihak. Termasuk selebriti dan juga publik figur, ada yang pro dan ada yang kontra.  Joshua Suherman yang diminta tanggapannya terkait harga baru rokok per bulan depan mendukung langkah pemerintah. Menurutnya, kalau perlu pemerintah menaikkan harga rokok sampai semaksimal mungkin.

"Naikin aja sampai Rp 200 ribu. Kalau kata gue sih setuju aja," tegas Joshua Suherman di preskon Grand Final Albi Rising Stars 2016, Annex Building RCTI, Jakarta Barat, Sabtu (20/8).

Boom News- Joshua

 Joshua bukan tanpa alasan ketika menyatakan pendapatnya tersebut. Menurutnya, para perokok sampai saat ini masih sangat bandel dan tak mengindahkan peraturan pemerintah. Tentu yang banyak dirugikan adalah orang-orang yang tidak merokok alias perokok pasif.

"Gue ga ngerokok. Tapi kan selama ini ada kebijakan, lo ngerokok jangan di tempat umum. Udah dikasih tempat khusus. Dikasih kebijakan begitu aja tuh masih pada bandel. Ya udah dimahalin aja deh," imbuhnya.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Rokok 50 Ribu / Bungkus. Joshua Suherman Komplain???"

Post a Comment