PropellerAds

SAHABAT SETIA

Ini Ungkapan Katrina Kaif, Tentang Hubungan Nya Sama Ranbir Kapoor !!!



Boom News- katrina kaif dan ranbir kapoor


Boom News - Belum lama ini Ranbir Kapoor buka-bukaan tentang jalinan asmaranya yang kandas dengan Katrina Kaif. Bintang film "Tamasha" ini terang-terangan mengungkap bahwa dirinya hancur saat harus berpisah dari Katrina yang sudah dipacarinya selama 6 tahun.


Boom News- katrina kaif dan ranbir kapoor


Tak cuma itu saja, Ranbir juga membantah kabar yang menyebut dirinya dan Katrina saling canggung usai putus dan mengakui bahwa aktris keturunan Inggris ini merupakan sosok yang sangat penting dalam hidupnya. Seperti yang telah diketahui, keduanya masih terlibat satu judul film yang sama setelah berpisah.

Mendengar pengakuan Ranbir tersebut, Katrina kabarnya justru sudah tak ingin tahu dan tak peduli. Dilansir dari BollywoodLife, aktris 33 tahun ini cuma ingin fokus pada kariernya sekarang tanpa menengok masa lalunya dengan Ranbir.


Boom News- katrina kaif dan ranbir kapoor


Apalagi saat ini Katrina memang sedang sibuk tur konser "Dream Team" di Amerika Serikat bersama Alia Bhatt dkk. Bintang film "Baar Baar Dekho" ini pun seolah menutup telinganya dari perkataan Ranbir dan menyibukkan diri dengan latihan menari. (wk/kr)






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Ungkapan Katrina Kaif, Tentang Hubungan Nya Sama Ranbir Kapoor !!!"

Post a Comment