PropellerAds

SAHABAT SETIA

Tessa Kaunang Lebih Fokus Untuk Anak-Anak, Daripada Mengurus perceraian Nya.!!!



Boom News- Tessa Kaunang



Boom News, Jakarta - Sejak menjanda dari Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang dikabarkan telah berpacaran dengan petinggi polisi. Ketika dikonfirmasi hal itu beberapa waktu lalu, Tessa Kaunang tak membantah kedekatan tersebut.
Namun, kali ini Tessa Kaunang justru berdalih ketika ditanya soal kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih. Janda dua anak itu mengaku hanya berteman baik dengan semua pria yang mendekatinya.

 "Belum, masih berteman semua. Masih teman dekat, menyesuaikan diri satu sama lain," kata Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016). 


Boom News- Tessa Kaunang Dan Sandy Tumiwa

Awak media pun penasaran dengan reaksi Tessa Kaunang. Banyak yang mempertanyakan apakah hubungannya dengan petinggi polisi itu telah kandas. Namun, lagi-lagi Tessa Kaunang berkilah.


Boom News- Tessa KaunangBoom News- Tessa Kaunang

"Itu masih nanti-lah, soalnya sudah mau dua tahun berpisah (cerai) masih ada masalah. Makanya saya masih mau fokus ke anak-anak dulu. Itu beda cerita," ucapnya.
‎Selain itu, Tessa Kaunang juga mengaku sudah lebih bahagia setelah bercerai dari Sandy Tumiwa. "Harus lebih bahagia dong. Soalnya kan harus support anak-anak, karena ada masalah ini saya juga bingung," ujar Tessa Kaunang. (Ras)
 
 
 
 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tessa Kaunang Lebih Fokus Untuk Anak-Anak, Daripada Mengurus perceraian Nya.!!!"

  1. Yuk Gabung Bersama Kami Hanya di RoyalQQ

    Minimal Deposit Hanya Rp 15.000

    RoyalQQ juga membagikan BONUS TO 0.5% SETIAP HARI

    Rasakan sensasi bermain bersama RoyalQQ

    LINK > https://goo.gl/dQPyud

    ReplyDelete