PropellerAds

SAHABAT SETIA

Instagram Dihebohkan Dengan Ada Nya'Kembaran' Zayn Malik,




Boom News-Shyan Ranje


Habis dari berbagai sikapnya yang dingin sejak bersolo karir, Zayn Malik tetaplah sosok yang menawan, khususnya bagi para kaum hawa. Yap, Dan kekasih nya Gigi Hadid ini punya Sesuatu hal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang artis terkenal.

Bukan sekedar itu saja, gayanya yang keren pun kerap menginspirasi banyak fand" dalam berpenampilan. Namun buat siapapun, rasanya akan tetap saja sulit untuk bisa mengimbangi semua hal yang ada pada kepribadian seorang Zayn Malik.




Boom News-Shyan Ranje


Tapi hanya sampai ketika kamu melihat sosok pria kece yang bernama Shyan Ranje. Seperti yang dilansir dari Ok! Online, pria yang satu ini sukses berat membuat netizen di Twitter dan Instagram menjadi heboh, terutama para fans Zayn Malik .
Yap, dikarenakan pria yang satu ini sangat jelas terlihat mirip dengan Zayn, mulai dari ujung rambut sampai kaki. Yang menarik, gaya rambutnya pun sampai membuat para fans menganggap kalau Shyan Ranje dan Zayn adalah saudara kandung identik.


Nyatanya model berambut pirang tersebut punya popularitas yang cukup tinggi seperti mantan personel One Direction tersebut. Bukan cuma berpose untuk GQ Magazine dan berpose bersama Taylor Swift, ternyata Shyan juga seorang editor dan stylist untuk Vulkan Magazine.
Sampai sekarang banyak komentar netizen yang masih belum percaya dengan kesamaan Shyan Ranje dan Zayn Malik secara fisik. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana KLovers? Tulis di kolom komentar ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instagram Dihebohkan Dengan Ada Nya'Kembaran' Zayn Malik, "

Post a Comment