PropellerAds

SAHABAT SETIA

Mischa Chandrawinata Gelar Surprise Party Romantis Abis!!! Hanya Untuk Jessica Mila



Terasa bahagia dan berbunga-bunga sedang dirasakan oleh aktris cantik Jessica Mila. Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24 pada Rabu (3/8) lalu, Jessica pun di beri suprise romantis dari sang pacar, Mischa Chandrawinata.
Di hari spesial sang pujaan hati, ternyata Mischa sudah mempersiapkan surprise party untuk Jessica. Ia pun mengundang beberapa teman dekatnya untuk ikut meramaikan acara spesial ini.

Hanya itulah yang bisa kamu lihat dalam akun Instagram-nya. Di sanalah Mischa dan Jessica tampak berpose dengan dikelilingi oleh para sahabat dekatnya. Mereka berkumpul dan terlihat begitu bahagia dan dekat satu sama lain.



Bersamaan dengan diunggahnya foto-foto ini, Mischa pun menuliskan kata-kata romantisnya, "Ini adalah hari ulang tahunmu dan kamu tetap aja keliatan cantik, apa adanya, dan ramah sejak hari pertama aku bertemu denganmu. Jangan pernah berubah, tetaplah menjadi Jessica Mila yang kami kenal."
Tentu saja hal ini langsung sukses bikin baper para fansnya. Kata-kata romantis yang dituliskan oleh Mischa benar-benar mampu membuat para kaum hawa iri dengan bintang Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Sesudah itu, dalam akun Instagram-nya sendiri, Jessica juga sempat mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Mischa. Di sanalah ia menuliskan pesan yang berbunyi, "Terima kasih Mischa atas surprise seru ini, makasih juga karena telah membuatku menjadi birthday girl yang paling bahagia di dunia." So sweet!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mischa Chandrawinata Gelar Surprise Party Romantis Abis!!! Hanya Untuk Jessica Mila"

Post a Comment