PropellerAds

SAHABAT SETIA

Nusa Tenggara Barat Mengadakan MTQ Nasional 2016 Vidi Aldiano Dapat Bagian.!!!


Aktor Vidi Aldiano menghadir dalam acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional 2016 yang berlangsung di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Bersama rekan nya Sam Bimbo, Vidi tampil pada penutupan acara, Jumat (5/8).
MTQ Nasional 2016 yang dibuka oleh presiden Joko Widodo disambut dengan meriah oleh masyarakat Nusa Tenggara Barat. Puluhan ribu masyarakat selalu mengunjungi area Astaka dan jalanan di sekitar Islamic Centre.
Untuk kualitas tata suara, di sekeliling jalanan Islamic Centre dipasang sound system khusus V8 TGB Menara Rinjani yang bisa menjangkau hingga 1,5 km. Sound yang dipasang empat sisi di menara paling atas Islamic Centre, sehigga dipastikan radius 3 km dari pusat  Islamic Centre,  masyarakat  NTB jelas bisa mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Alquran dengan kualitas baik.




Vadi Akbar, adik Vidi, dan ayahnya, Harry Kiss, bersama tim V8 Sound adalah orang-orang di balik tata suara modern di acara ini. 
"Tadinya gema di dalam masjid mencapai 10 detik, sehingga tidak satupun kalimat yang keluar dari khatip bisa di mengerti oleh jamaah. Sekarang InsyaAllah sudah jauh lebih membaik," terang Harry Kiss.
Teknologi panggung seperti Aquascan, tata cahaya terbaru, skyliner, laser, LED, dan kembang api, juga turut memeriahkan penutupnan MTQ Nasional 2016.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nusa Tenggara Barat Mengadakan MTQ Nasional 2016 Vidi Aldiano Dapat Bagian.!!!"

Post a Comment