PropellerAds

SAHABAT SETIA

Ternyata Ini Harapan Harris J Ingin Menetap Berkarir di Indonesia



Penyanyi asal London yang mirip dengan Justin Bieber dan tengah naik daun, Harris J, Ternyata mengaku sudah betah tinggal di Indonesia walau masih beberapa hari. Di Jakarta, Harris memiliki kesempatan untuk bertemu dengan para fansnya. 

Remaja yang hafal 7 Juz Alquran ini pun merasa nyaman berkarir di tanah air. "Saya lihat, Maher Zain memiliki waktu yang baik di sini. Saya yakin juga bisa nyaman di Indonesia. Makanya saya sangat yakin di sini," kata Harris. 

Kedatangan Harris ke Indonesia ini juga disambut baik oleh label Warner Music Indonesia. Mereka juga percaya jika Harris memiliki potensi yang besar di Indonesia. 
"Penyanyi ini memang sudah lama kita bicarakan sejak tahun 2012. Sosok Harris ini memang dimunculkan karena adanya kekurangan di dunia musik remaja. Harris J sebagai penyanyi muda muslim di dunia yang bertalenta dan memiliki lagu yang dibawakan dengan musik yang disenangi anak-anak muda di dunia," kata Rina Novita, CEO DNA Production, produser yang menaungi Harris J di Tanah Air, saat jumpa pers, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Ini Harapan Harris J Ingin Menetap Berkarir di Indonesia "

Post a Comment