PropellerAds

SAHABAT SETIA

Ini 8 Actor Ganteng Palingetop Di Korea Lengkap Dengan Profil Nya

8 Profil Biodata Artis Paling Ganteng Dan Tampan Di Korea 2017 - Cowok korea merupakan salah satu cowok dengan penampilan keren dan menarik, tak heran jika remaja cewek wanita Indonesia jatuh cinta dan mengagumi cowok2 korea. Wajah yang ganteng mumpuni dengan mata yang sedikit sipit membuat makin gayanya cowok korea.

Tak hanya ganteng, cowok korea juga ahli dalam urusan fashion dan penampilan. Fashion style ala cowok korea sempat populer di kalangan cowok Indonesia. Mulai dari urusan baju, celana, sepatu, rambut dan aksesoris mulai ngetrend ala korea. Inilah yg membuat cowok2 korea istimewa di mata para abg yang di mabuk drama korea.

Untuk urusan artis, korea lebih mentereng di banding Indonesia. Puluhan bahkan ratusan serial drama korea telah di tayangkan di indonesia dan menghipnotis para pemirsa di rumah. Namun apakah drama Indonesia telah tayang di korea.? Saya belum pernah dengar.

Korea, Turki, dan India jagonya serial drama yang membuat penonton terpukau akan aksi akting mereka yang menjiwai. Khusus korea yg paling populer dramanya di indonesia mendapat tempat spesial. Dimana artis cwok korea menjadi idola baru. Sebut saja lee min ho, Kim Woo-bin, Kim Hyun-joong adalah beberapa dari sederet bintang top terkenal korea.

Kali ini kami akan merilis 8 nama artis pria atau cowok korea yang paling ganteng, tingkat popularitas tinggi, paling di sukai dan mendapat rating tertinggi di mata pecinta drama korea di Indonesia tahun 2017. Berikut 8 nama biodata dan profil artis ganteng, kece korea yang paling di kagumi di tahun 2017.

Berikut 8 Profil/ Biodata Actor Paling Ganteng Dan Tampan Di Korea 2017

1. Lee Min-Ho




Siapa yang tak kenal jika telah melihat foto dan artis ganteng keren dan cool banget ini. Nama lee min-ho di indonesia tidak lagi setenar yang dulu. Di korea lee min-ho masih menjadi artis dengan bayaran termahal dan bergaji besar. Makanya saya menempatkan nama lee min-ho di urutan ke lima. Di indonesia, popularitas lee min-ho semakin menurun, padahal drama yg di bintanginya termasuk sukses di korea.

2. Kim Bum
Nama Kim Bum mungkin sudah tak asing lagi bagi kamu yang seorang fans serial drama korea. Lahir di Seoul pada tahun 7 juli 1989, cowok ganteng ini menjelma menjadi sosok yang paling di kagumi oleh para wanita. Rambutnya yang khas dengan poni dan senyumnya yang menggoda membuat wanita yang melihatnya semakin di mabuk kepayang.

3. Lee Jong-suk




Di usianya yang ke 26, Lee Jong-suk telah meraih semua kesuksesan yang orang lain belum tentu bisa meraihnya. Dengan kegigihan dan kerja kerasnya. Sekarang Lee Jong-suk menikmati hasil kerjanya menjadi seorang artis dan model profesional. Wajahnya yang ganteng dan penuh kharismatik membuat para penontonya di indonesia kagum akan sosok Lee Jong-suk.

4. Kim Soo-hyun



Telah lama tidak muncul di serial drama atau acara lainnya tidak membuat nama Kim Soo-hyun di telan bumi. Malah sebaliknya, sekali muncul Kim Soo-hyun mendapat kejutan tak terduga. Ia di sebut menjadi new hallyu star. Saya sendiri belum tau pasti kenapa Kim Soo-hyun di sebut new hallyu star. Namun yang pastinya kegantengannya tidak perlu di ragukan lagi.

5. Song Joong-Ki





Song Joong-Ki yang dulunya hanya sebagai artis pendatang baru di korea, sekarang telah menjelma menjadi salah satu dari 10 artis ganteng dan tampan di korea. Telah banyak serial drama yang di bintangi olehnya. Semuanya sukses tayang dan selalu mendapat rating yang tinggi. Di Indonesia sendiri drama yang di bintangi Song Joong-Ki juga sukses dan membuat pemirsa terpukau

6. Kim Woo-bin



Berikutnya ada nama Kim Woo-bin yang menjadi salah satu artis ganteng tampan korea yang berhasil duduk di antara artis ganteng lainnya. Artis yang pernah mendapatkan Penghargaan Film Blue Dragon untuk Aktor Pendatang Baru Terbaik ini seorang yang dermawan dan baik hati.

7. Kim Hyun-joong





Karier Kim Hyun-joong di industri hiburan bisa di katakan naik turun. Namun di lain itu popularitasnya tidak pernah surut walaupun kariernya sempat di guncang isu dan hal lain yang merusak citranya. Wajahnya yang ganteng tak membuat surut para fans untuk terus mengaguminya.

8. Jung Yong-hwa
Di posisi 8 ada Jung Yong-hwa yang menjadi salah satu artis aktor ganteng terbaik korea. Cowok yang lahir di seoul pada tanggal 22 juni 1989 ini selain aktor juga seorang penyanyi berkelas yang memiliki suara yang indah untuk seorang pria.

Itulah 8 profil dan biodata artis ganteng dan tampan korea tahun 2017. Artis tersebut saya pilih menurut respon para pecinta drama korea di seluruh indonesia. Pertanyaan dengan judul siapa saja artis cowok pria korea yang ganteng terbaik untuk tahun 2017. Itulah nama dari artis cowok ganteng terbaik korea di tahun 2017

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 8 Actor Ganteng Palingetop Di Korea Lengkap Dengan Profil Nya"

Post a Comment