PropellerAds

SAHABAT SETIA

Terungkap Fakta Kenapa Pemain Sinetron Anak Jalanan Selalu Membaca Doa Bersama Sebelum Syuting Dimulai!!!


Boom News-Anak Jalanan



JAKARTA - Proses syuting sinetron Anak Jalanan RCTI memasuki lebih dari 361 episode berjalan lancar berkat satu Doa yang dijalani mereka. Hal itu adalah berdoa bersama sebelum syuting dimulai.
Seperti yang kita lihat di lokasi syuting Anak Jalanan di kawasan Ceger, Jakarta Timur, pada Hari Jumat (5/8/2016). Tampak Cut Meyriska memimpin doa sebelum memasuki area adegan perdebatan antar tokoh Adriana dengan Mas Bei.

"Semoga sinetronnya makin kokoh. Disukai masyarakat, share dan rating-nya makin keatas amin. Dan yang penting kita bisa memberangkatkan umrah saudara-saudara kita. Beli mobil (dan) beli motor. Semoga kita semua bisa liburan ke seluruh dunia. Amin," pimpin Cut.

Sekarang ini episode sinetron Anak Jalanan tengah memasuki jalan cerita saat proses perceraian antara Adriana dan Bei. Sementara itu, geng Black Cobra lagi menjadi incaran polisi karena kasus penculikan.
(aln)
 
 
Boom News-Anak Jalanan
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap Fakta Kenapa Pemain Sinetron Anak Jalanan Selalu Membaca Doa Bersama Sebelum Syuting Dimulai!!!"

Post a Comment